Nyaman Selama Konser: Rekomendasi Hijab Buat Nonton Konser

Lozyhood udah nonton konser apa nih? Sejak beberapa waktu lalu konser lagi gencar-gencarnya membanjiri kancah musik tanah air. 


Semua artis dari lokal sampai internasional berbondong-bondong melakukan konser. Minzy aja sampe lost track konser apa aja yang diadain bulan lalu saking banyaknya. Hampir semua kota didatangi oleh konser-konser yang tentunya mengobati kerinduan para penggemar musik yang tertahan dua tahun karena pandemi. Eits tapi jangan kendor ya prokesnya!


Nah ngomongin tentang outfit konser memang 11 12 sama Lebaran ya bebs. Nggak jarang kita bahkan mempersiapkan outfit baru demi datang ke konser artis kesayangan. Sebagai pengguna hijab, perkara hijab pun bisa jadi concern karena yang namanya konser kan berlangsung lama ya. Apalagi konser K-pop yang venuenya selalu penuh sejak pagi padahal konsernya sore atau malam hari. 


Menghindari ketidaknyamanan selama konser, wajib banget dong memilih hijab yang tepat supaya kalian tetap nyaman selama kegiatan ngonser berlangsung.


Mara paris

Hijab segiempat berbahan paris ini nggak akan bikin kamu kepanasan karena bahannya yang tipis namun nggak menewarang. Panjangnya pun cuma 110 cm x 110 cm. 


Polly cotton

Nah kalau yang ini bahannya lebih jatuh dibanding Mara Paris. Ssstt harganya juga terjangkau banget lho dengan pilihan warna segudang yang akan mempermudah kamu memadu-padankan dengan outfit pilihan kamu.


Tana shawl

Material rayon sih udah nggak usah diragukan lagi ya. Karena karakteristiknya yang menyerap keringat dan nggak bikin panas. Pas banget kan dipake di bawah sinar matahari ngantri masuk ke venue.


Rayna instan

Kalau mau yang simpel mending pakai Rayna Instan aja deh. Hijab instan dengan bahan rayon ini nggak akan ngeribetin kalian selama nonton konser apalagi dipake loncat-loncat.


Nah itu rekomendasi hijab dari Minzy. Kalian lagi nyiapin untuk datang ke konser yang mana nih? Kalau Minzy lagi nungguin Monsta X xixixi.. By the way, semua produk di atas bisa kalian dapatkan di website dan official marketplace Lozy yaa!