Crafting our Memories

Nggak ada yang lebih menyenangkan selain menghabiskan waktu dengan bestie kita. Setuju nggak? Maka dari itu, Lozy mengadakan acara Crafting our Memories yang dilaksanakan berurutan setiap minggu di 4 kota: Bandung, Jakarta, Yogyakarta dan berakhir di Taiskmalaya. Adakah di antara Lozyhood yang sedang membaca hadir di acaranya?


Acaranya seru banget karena Lozyhood semua bersemangat mengikuti rangkaian acara yang berisi workshop dan games yang seru-seru banget. Kita recap yaa!


Di Bandung, Lozyhood yang beruntung seru-seruan bareng bikin clay yang lucu-lucu. Selain itu ada Kak Sindy Mutmaina juga lho yang hadir menemani Lozyhood bersenang-senang. Acaranya diadakan di La Breeze, cafe keren dengan ambience yang sangat mendukung acara workshop.

 

Kemudian di Jakarta juga nggak kalah seru. Lozyhood Jakarta belajar meramu wewangian yang hasilnya menjadi essentials oil yang bisa membantu Lozyhood untuk lebih rileks. Seru banget kan? Nah kalau di Jakarta, Lozyhood ditemani oleh Kak Antika Rifani yang seru banget. 

 


 

Lalu di Yogyakarta, kota paling jauh, Lozyhood seru-seruan bareng Kak Yure Zalina dan merangkai beads card holder. Meskipun agak sulit, antusiasme para Lozyhood bener-bener nggak terbendung lho. Apalagi ditambah ada fashion show bareng Kak Yure membuat acara semakin seru.

 


 

Rangkaian acara nggak lengkap dong tanpa penutupan. Akhirnya Lozy sampai juga nih di kota kelahiran yaitu Tasikmalaya. Acara workshop merangkai bunga di Tasikmalaya sangat sangat seru apalagi ditambah dengan adanya Warehouse Sale yang berlangsung selama 2 hari. Wohooooo.. Lozyhood yang habis selesai workshop pada langsung belanja lho!

 


 

Senang banget lho bisa ketemu para Lozyhood di berbagai kota dengan berbagai jenis workshop yang seru-seru. Semoga lain waktu Lozy bisa bikin acara dikota-kota lain yaa! 


Thank you!