Stylish on Rainy Days!

Menjelang akhir tahun memang masa-masa waktunya hujan. Pagi, siang, malam nggak luput dari yang namanya hujan. Betenya, kalau lagi hujan enaknya selimutan sambil minum yang anget-anget bareng kucing kesayangan gak sih?


Sayangnya, kegiatan tersebut nggak bisa kita lakukan tiap hari karena Minzy yakin Lozyhood harus sekolah atau kerja. Nah, mencari outfit untuk musim hujan memang gampang-gampang susah. Terlalu tipis, kedinginan. Terlalu tebel, kepanasa. Fiuh… Begitu syulit….


Nih daripada kalian mikir sendiri, sekarang Minzy mau kasih rekomendasi outfit buat segenap para Lozyhood supaya bisa tetap stylish meski di tengah musim hujan. Yuk intip!


Soren Outer

Outer dengan model ala-ala trench coat ini akan melindungi bajumu dari cipratan-cipratan air hujan. Jadi bajumu akan tetap aman.

Siren Outer

Nah kalau ini kembarannya si Soren Outer. Sakunya lebih pop up dibanding pendahulunya. Bahannya linen jadi nggak bikin kamu kepanasan.

Sara Voal Watersplash

Ini hijab tahan air yang akan membuat look kamu selalu rapi. Bete banget kan kalau abis kehujanan warna hijabnya jadi berubah?

Lesaa Square Watersplash

Nah kalau kamu mau cari yang ada sedikit pattern-patternya, supaya masih tetap aman ketika kehujanan tipis-tipis maka si Lesaa ini paling cocok buat kamu.

Phara Skirt

Kalau bahan Phara Skirt ini meski nggak tahan air tapi gatau kenapa vibenya masuk banget ke musim hujan. Modelnya midi sehingga akan aman kalau ada banjir semata kaki LOL

Hopy Blouse

Hopy Blouse akan membuat kamu tetap hangat di tengah musim hujan yang super dingin sekalipun. Meski kedinginan harus tetap stylish dan modis dong, Lozyhood!

 

Nah semua produk di atas bisa kamu dapatkan di web dan marketplace Lozy. Stay stylish Lozyhood dan jaga kesehatan ya selama musim hujan ini!