Linen FTW!

Halo Lozyhood!

Welcome to Linen FTW alias Linen For The Win! Siapa nih disini yang sehari-harinya nggak bisa lepas dari perlinenan? Atau yang material favoritnya adalah linen? Yuk mending ngumpul sama Minzy kesini karena Minzy tau banget kalau nyusun OOTD tuh syusyah bund..! Jadi Minzy mau kasih ide-ide buat kalian OOTD-an.



Siapa yang nyangka sih kalau Theena Skirt bisa banget di mix and match jadi ala-ala anime begini? Cantik banget kan? Kuncinya adalah jangan takut untuk bereksperimen ya, Lozyhood! 

Linen dan linen? Siap takut! Ternyata bagus juga ya meski texture ketemu dengan texture. Kamu jadinya tinggal menyesuaikan warnanya saja supaya nggak begitu tabrakan. Usahakan punya dua warna dalam satu mix and match supaya look kamu nggak keliatan boring.

Kombinasi bawahan oversized dan atasan fit emang nggak pernah salah. Coba aja deh liat foto di atas? Kece kan? Next time Minzy bahas yaa tipe kombinasi ukuran yang bisa kamu coba. Buat sekarang, nyontek OOTD di atas dulu hehe :)

Buat para Lozyhood boyish yang pengen nyoba pake dress tapi males atau gamau ribet pasti belum pernah kenalan sama Zalina Dress. Karena si Zalina ini cakep parah tapi tetep simpel buat kamu pakai sehari-hari. Mix and match dengan kemaja favorit kamu and the… VOILA! 

Percaya deh, linen bakal membuat look kamu semakin elegan. Nggak percaya? Contek deh OOTD di atas. Tampilan super chic ini bisa kamu dapatkan dengan mix and match celana, kaos dan outer. Masih tetep oke kok untuk dipake ke kantor.

Kalau yang ini dipake ke kondangan sih gas banget ya. Yang perlu kamu perhatikan adalah jenis sepatu yang mau kamu pakai karena itulah yang menentukan look kamu akan jadi formal atau casual.


Sekarang udah nggak bingung kan mau OOTD apa weekend ini? Semua produk di atas bisa kamu dapetin hanya di website dan marketplace official Lozy ya, Lozyhood. 

Have a good week!